Beranda » Open Trip » Open Trip Bromo Midnight Jalan Setiap Hari Tanpa Minimum Kuota

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight adalah open trip yang mengajak kamu mengeksplore keindahan Gunung Bromo dalam waktu sehari. Trip akan dimulai pada pukul 12 tengah malam dan berakhir pukul 12 siang hari. Oleh karena itu Bromo Midnight disebut juga Bromo 12 Jam.

Kegiatan yang dilakukan dalam Open Trip Bromo Midnight berpusat pada hunting sunrise dengan latar belakang Gunung Bromo. Berbeda dengan Open Trip Bromo 2 Hari 1 Malam yang meeting pointnya di stasiun atau bandara Malang, Open Trip Bromo Midnight akan menjemput di hotel di Malang Kota tempat kamu menginap. Atau di mana saja selama masih dalam wilayah Malang kota. Mencari penginapan di kota Malang bukanlah hal yang sulit mengingat kini banyak sekali hotel yang tersebar dengan harga yang bervariatif.

Setelah seluruh peserta Open Trip Bromo Midnight dijemput, maka perjalanan wisata Bromo akan dimulai. Selama perjalanan menuju Gunung Bromo, kamu akan melewati Padang Savana, Bukit Teletubbies dan juga pemandangan alam lainnya. Namun, karena berangkat tengah malam, keadaan masih gelap gulita. Hanya ada suara jangkrik dan roda jeep yang beradu dengan kerikil memecah kesunyian malam.

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight

 

Hunting Sunrise Bromo

Tiba di area Gunung Bromo, jeep akan diparkir di tempat parkiran jeep sementara TL akan mengajak kamu mengarungi luasnya padang pasir berbisik untuk kemudian naik ke spot hunting sunrise di Gunung Bromo. Spot hunting sunrise yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Penanjakan dimana Penanjakan ini terbagi menjadi 2 yaitu Penanjakan 1 dan Penanjakan 2. Penanjakan 2 biasanya menjadi alternative saat Penanjakan 1 terlalu ramai oleh wisatawan.

Proses hunting sunrise menjadi satu hal yang sangat ditunggu-tunggu. Jika langit sedang cerah, kamu akan melihat proses matahari terbit yang sangat indah dengan latar belakang 3 buah gunung yaitu Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok. Penanjakan memiliki ketinggian lebih dari 2.700 sehingga suhu udara di Penanjakan sangat dingin. Oleh karena itu kamu wajib memakai penghangat tubuh seperti jaket, sarung tangan serta penghangat tubuh lainnya.

Open Trip Bromo Midnight

Open Trip Bromo Midnight

Setelah puas melihat sunrise, tour leader Open Trip Bromo Midnight akan mengajak kamu mengeksplore alam sekitar Bromo sampai menjelang pukul 12.00. Jika tidak lelah dan semua peserta sepakat, kamu bisa mampir ke Coban Pelangi. Coban Pelangi merupakan air terjun yang berada di Desa Gubugklakah. Disebut Air Terjun Pelangi karena saat hari menjelang siang, sinaran matahari yang mengenai percikan air terjun menciptakan bias seperti warna pelangi.

 Open Trip Bromo Midnight


Open Trip Bromo Midnight

Seru kan? Kamu bisa ke sini bareng Bandar Wisata. Open Trip Bandar Wisata hadir setiap hari tanpa minimum kuota. Jadi nggak perlu khawatir trip cancel karena kurang kuota ya, kak. Ayo segera daftar.

Harga Open Trip Bromo Midgniht

Harga Open Trip Bromo Midnight hemat dengan paket lengkap.

Include:
– Transportasi selama trip (Jeep)
– Tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)
– Parkir Jeep
– Air mineral
– Snack
– Masker
– Asuransi Jasaraharja
– Driver merangkap guide

Price Exclude:
Transportasi dari kota asal ke meeting point (Malang kota)
Biaya-Biaya di luar fasilitas (Makan, oleh-oleh dsb)

Meeting Point:
Malang kota, alamat mudah dicari (bisa dijemput di hotel)

Rate:
299K/pax

Itinerary:
00:15 — Penjemputan di area Malang Kota, bisa di hotel
00:30 — Menuju View Point Sunrise Penanjakan melalui Tumpang
03:30 — Tiba di view point Pananjakan 1 (Enjoying Sunrise) & singgah di Love Hill
06:00 — Menuju Kawah Bromo, estimasi waktu 1 jam perjalanan
07:00 — Tiba di kaki Gunung Bromo, Explore, Tracking, dan Hunting Foto
09:00 — Menuju Pasir Berbisik, Savana dan Bukit Teletubis + Hunting Foto
10:00 — Kembali ke Malang, jika tidak capek dan semua peserta sepakat mampir ke Air Terjun Coban Pelangi bisa singgah sebentar
12:30 — Tiba di Malang kota, perjalanan berakhir. Sayonara

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.